Pikiran yang Bicara

catatan

Sebuah tempat dimana pikiran yang bicara

Sebuah tempat dimana pikiran-pikiran ini selalu memberikan ide-ide dan kretifitas sebuah pikiran yang saya miliki. Sebuah tempat itu slalu memberikan suatu pencerahan dimana saat saya sedang bingung, capek dan saat saya sedang merenungkan diri saya. Tempat itu selalu memberikan saya ide-ide yang kadang tidak saya inginkan atau tidak saya pikirkan. Sebuah tempat itu slalu memberikan saya ketenanga dalam hati, pikiran dan sebuah tempat itu yang slalu dapat berpikir lebih cepat dari biasanya, tangan ini yang slalu bekerja lebih cepat dari biasanya, hati ini yang akan slalu merenungkannya, mulut ini yang akan terus membaca lebih lama dari biasanya serta mulut yang akan slalu berdoa untuk semuanya. Sebuah tempat itu yang slalu kurindukan dan slalu kunanti untuk aku istirahat dan pikiran ini yang slalu berbicara lebih keras dari biasanya. Sebuah tempat ini dimana tempat untuk saya cerita dan berbagi kesenangan serta kesedihan saya padanya. Dimana saya mengeluh, patah semangat, down, pesimis, semangat, senang, tersenyum, sedih, menangis, sakit, capek dan tempat untuk saya istirahat. Semua yang kurasakan, unek-unek dalam hati saya, dan apa yang ada di pikiran saya. Sebuah tempat ini yang selalu memberikan saya ketenangan sehingga saya dapat berfikir lebih kreatif, kritis, maju dan berfikir untuk masa depan saya.

Iya, sebuah tempat ini lah dimana saya mencurahkan permasalahan hati dan pikiran saya. Dimana saya sedang dihadapkan diantara dua pilihan yang sangat besar, dan kedua pilihan itu memiliki resikonya masing masing. Tapi apalah daya diriku ini memang sudah menjadi jalan saya untuk memilih. Serta di salah satu pilihan itu yang akan menuntun saya dalam masa depan yang bahagia dan sukses, jalan itu yang akan diridhoi-Nya. Mungkin selama ini saya selalu dihadapkan oleh suatu pilihan yang besar. Tapi aku sadar bahwa setiap masalah yang saya hadapi itu adalah untuk mendewasakan saya dan selalu berpikir maju, berpikir kritis disetiap langkah saya. Memang semakin saya melangkah keatas semakin besar pula resiko resiko yang ada dihadapan saya. .

see you next time guys…

Leave a Reply

